“Ulasan jujur” wanita muda dari ginekolog menjadi ‘mimpi buruk’

nikeoutletblackfriday2014 – Peninjau YELP, berhati-hatilah. Seorang wanita Manhattan yang memberikan ulasan bintang satu di pasar online Yelp kepada seorang ginekolog menghabiskan hampir $ 20.000 membela diri terhadap gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh dokter, menurut dia dan dokumen pengadilan.

Dan litigasi baru saja dimulai.

“Saya memberi ulasan jujur ​​tentang pengalaman saya untuk memperingatkan orang lain, dan dia mencoba untuk membungkam saya. Itu mimpi buruk, ’’ Michelle Levine mengatakan kepada New York Post.

Ms Levine mengatakan dia menemukan Dr Joon Song of New York Robotic Gynecology & Women’s Health online dan pergi kepadanya untuk pemeriksaan pada Juli 2017.

“Seminggu kemudian, ia menagih perusahaan asuransi saya $ 1,304.32 untuk kunjungan dan ultrasound pasien baru, dan saya mendapat tagihan sebesar $ 427 yang belum terjangkau,” katanya.

“Acara tahunan seharusnya gratis!”

Ms Levine menuduh di pengadilan pengajuan bahwa Dr Joon bahkan tidak pernah memberinya ujian panggul manual, bukannya hanya bertanya padanya tentang kram menstruasi dan kemudian melakukan USG.

Ms Levine mengklaim bahwa Dr Joon mengatakan dia memberikan pemeriksaan panggul dan payudara, meskipun dia tidak melakukannya.

“Ketika saya menelepon kantornya [untuk mengeluh], mereka segera agresif dan mengatakan saya datang mengeluh sakit panggul,” yang mengharuskan USG, kata Ms Levine, menyangkal dia pernah mengatakan kepada mereka bahwa dia menderita nyeri panggul.

“Saya sangat jijik, saya menulis ulasan di beberapa situs, termasuk Yelp, ZocDoc dan Kelas Kesehatan,” katanya.

“Praktek bisnis yang sangat buruk dan bengkok,” tulis Ms Levine dalam ulasan. “Saya menduga bahwa dokter ini memberikan prosedur yang tidak perlu [sic] kepada banyak orang dan kemudian membebankan harga tinggi asuransi asuransi dan tidak ada yang tahu perbedaannya.

“Segala sesuatu tentang satu-satunya kunjungan saya di sini telah membuat saya tertekan dan panik, dan sekarang mereka ingin saya mengeluarkan tambahan $ 500 untuk layanan Judi Online yang bahkan tidak saya butuhkan?”

Dua minggu kemudian, dia mendapat email dari pengacara dokter, mengatakan padanya bahwa dia digugat.

The $ 1 juta sesuai pelatihan Yale University Dr Joon dan menuduh Ms Levine posting palsu dan pelecehan online.

“Tidak ada orang yang masuk akal yang akan percaya bahwa pernyataan yang dibuat di sini adalah opini,” kata dokumen pengadilan.

Ms Levine mengatakan pertempuran pengadilan sejauh ini telah membuatnya mendekati $ 20.000.

“Mereka mencoba menyeret bisnis teknologi anggur-dan-roh saya ke dalamnya… Mereka memposting seluruh rekam medis saya, termasuk catatan tentang kesehatan mental saya, tagihan saya, info asuransi saya, SIM saya, tanggal lahir dan alamat rumah, ” dia berkata.

Pengacara untuk Dr Joon dan klinik tidak mengembalikan pesan.

Artikel ini awalnya muncul di New York Post dan diterbitkan ulang dengan izin.