Seorang Pria menggigit sebuah baterai, dan baterai yang meledak menang !

nikeoutletblackfriday2014  – itu adalah pelajaran yang sulit dipelajari bagi seorang pria yang mengunjungi toko elektronik Cina untuk membeli baterai pengganti dan memutuskan untuk menerapkan metode teknologi yang tidak sehat untuk memverifikasi keaslian baterai. Dia meletakkan baterai ke mulutnya dan menggigitnya. Hasil? Pop menggunakan baterai.

Rekaman, yang ditangkap oleh TV sirkuit tertutup toko, telah diunggah ke situs berbagi video Cina miaopai.com, seperti biasanya terjadi ketika ada rekaman seseorang yang mempertaruhkan nyawa dan dahan.

The Taiwan News melaporkan bahwa tidak ada yang terluka dalam ledakan yang dihasilkan, meskipun kami menduga pembelanja pemberani telah kehilangan selera untuk baterai. Menurut laporan Taiwan News, pria itu sedang berbelanja baterai pengganti untuk iPhone-nya. nagapokerqq

Pengguna iPhone telah berada di pasar untuk penggantian baterai setelah Apple mengkonfirmasi bahwa itu telah memperlambat kinerja ponsel yang lebih tua untuk menjaga masa pakai baterai perangkat tersebut. Di tengah publik menggerutu tentang wahyu itu, Apple mengumumkan bahwa siapa pun dengan iPhone 6 atau lebih baru akan dapat memasang baterai pengganti seharga $ 29 sebelum akhir 2018.

Program penggantian baterai diskon memiliki pengguna iPhone berbondong-bondong ke Apple Store untuk baterai baru mereka – begitu banyak sehingga beberapa pelanggan melaporkan penundaan sampai musim semi. Jika Anda menghadapi penundaan, Anda dapat mengambil tindakan sendiri dengan beralih ke layanan pengganti pihak ketiga. Hanya saja, jangan seperti pemilik iPhone sesama Anda di China dan mengambil tindakan ke mulut Anda sendiri !

Inilah Apa yang Kita Ketahui Tentang Senjata Waverider Hipersonik Rusia !

Peringatan senjata hipersonik Rusia yang tidak dapat dilawan oleh AS mungkin membuat Anda berlari untuk penampungan bom minggu lalu. Tapi apa tepatnya, senjata ini, dan bagaimana cara kerjanya?

nikeoutletblackfriday2014  – Presiden Rusia Vladimir Putin pertama kali mengumumkan senjata hipersonik, kode-bernama Avangard, dalam sebuah pidato di bulan Maret. Pekan lalu, sumber intelijen AS mengatakan kepada CNBC bahwa senjata itu telah berhasil diuji beberapa kali dan dapat dioperasikan pada tahun 2020.

Rusia telah merilis beberapa rincian konkret tentang senjata, tetapi dari informasi yang tersedia, tampaknya senjata itu disebut kendaraan hipersonik, kata Thomas Juliano, asisten profesor teknik aerospace di Universitas Notre Dame yang berspesialisasi dalam hipersonik. penerbangan.

Putin telah mengklaim bahwa kendaraan ini mampu mencapai kecepatan Mach 20 – atau 20 kali kecepatan suara – dan dapat menghindari sistem pertahanan rudal AS saat ini. Mengkhawatirkan, kendaraan itu diduga membawa hulu ledak nuklir, menurut sumber intelijen. [7 Teknologi yang Mengubah Warfare]

Daripada menghasilkan kekuatannya sendiri untuk mencapai kecepatan hipersonik, kendaraan meluncur menangkap tumpangan di atas rudal balistik antarbenua (ICBM). Biasanya, roket ini terbang ke angkasa pada lintasan lengkung sebelum melepaskan hulu ledak dekat bagian atas parabola, dan hulu ledak ini jatuh kembali ke sasaran pada kecepatan hipersonik di bawah kekuatan gravitasi. nagapokerqq

Alih-alih jatuh kembali ke Bumi, meskipun, Avangard memasuki atmosfer dengan sudut dan bentuk aerodinamisnya menghasilkan gaya angkat yang memungkinkannya meluncur dengan kecepatan hipersonik, kata Juliano, yang memungkinkannya melakukan perjalanan lebih jauh dan manuver saat turun.

Teknik hiper
Kendaraan itu tampaknya mengikuti desain yang dikenal sebagai “pengimbang,” kata Juliano. Waveriders adalah pesawat hipersonik yang memiliki fuselages berbentuk baji yang dirancang khusus untuk menghasilkan daya angkat dengan berselancar di gelombang kejut yang dihasilkan saat pesawatnya sendiri melesat di udara dengan kecepatan tinggi.

Ini penting pada ketinggian yang lebih tinggi, di mana kepadatan udara rendah, sehingga sulit untuk menghasilkan lift dengan desain sayap konvensional. Dan karena tidak perlu sayap besar, kendaraan lebih ramping, dan mengurangi hambatan memungkinkannya mempertahankan kecepatannya lebih jauh, kata Juliano.

Membangun kendaraan yang dapat mentolerir kecepatan hipersonik dan suhu yang mereka hasilkan tidak mudah, kata Juliano. Tetapi desain yang dibuat oleh orang-orang Rusia telah memilih untuk mengatasi salah satu tantangan utama: propulsi. [Foto: Jet Hipersonik Bisa Terbang 10 Kali Kecepatan Suara]

“Merancang sistem propulsi yang sukses di Mach 10 atau di atas adalah luar biasa menantang,” katanya. “Dengan menempatkan glider di atas ICBM, Anda menghindari kebutuhan untuk mendesain mesin bernapas udara hipersonik yang sukses.”

Mengendalikan kendaraan dengan kecepatan tinggi seperti itu masih sangat sulit, meskipun. Rusia mengklaim bahwa Avangard sangat bermanuver, dan berdasarkan video yang dihasilkan komputer termasuk dalam alamat Putin, tampaknya memiliki beberapa flaps yang mirip dengan aerofoils yang digunakan oleh pesawat untuk berubah. arah.

Menyesuaikan aerofoils pada kecepatan hipersonik bukanlah tugas yang sepele, karena gelombang kejut dapat memiliki interaksi kompleks dengan udara yang mengalir di atas permukaan kendaraan, menghasilkan perilaku “nonlinear”, kata Juliano.

Itu berarti penyesuaian kecil dapat memiliki dampak yang sangat besar, yang membuatnya sangat sulit untuk menghitung berapa banyak untuk memindahkan flap atau aerofoil. “Ini harus tepat, itu harus beroperasi dengan cepat dan itu adalah lingkungan yang jauh lebih sulit untuk diprediksi,” katanya.

Meskipun demikian, Juliano menganggap klaim Rusia dapat dipercaya, karena teknologi telah berkembang selama beberapa waktu. AS menguji versinya sendiri, yang disebut Hypersonic Technology Vehicle 2, pada tahun 2010 dan 2011, tetapi kedua penerbangan itu gagal. Dan Cina juga memiliki sistem eksperimental, kode-bernama DF-ZF.

Untuk apa itu?
Upaya Rusia untuk mengembangkan kendaraan hipersonik meluncur secara eksplisit ditujukan untuk menghindari sistem pertahanan rudal AS, kata Pavel Podvig, seorang analis independen yang mengkhususkan diri dalam persenjataan nuklir Rusia. [Mungkinkah AS Hentikan Senjata Nuklir?]

Pertahanan AS saat ini dirancang untuk mengambil hulu ledak konvensional dari ICBM pada lintasan balistik yang dapat diprediksi saat mereka masih berada di luar angkasa; pertahanan ini tidak cocok untuk mencegat senjata yang masuk pada luncuran berkecepatan tinggi di atmosfer, kata Podvig. Dan tidak seperti hulu ledak tradisional, kendaraan akan mampu bermanuver di sekitar pertahanan.

Tapi Podvig mengatakan tidak jelas apakah senjata benar-benar memberikan kemampuan militer tambahan yang berguna. “Itu telah digambarkan sebagai senjata untuk mencari misi,” katanya kepada Live Science. “Yang saya ambil adalah, Anda tidak benar-benar membutuhkan kemampuan seperti ini. Ini tidak banyak berubah dalam hal kemampuan untuk mencapai target.”

Podvig menunjukkan bahwa ICBM yang membawa Avangard selama pengujian, SS-19, biasanya membawa enam hulu ledak konvensional. Jika tujuannya adalah untuk melawan sistem pertahanan rudal, itu akan sama mudahnya untuk membanjiri mereka dengan hulu ledak standar yang lebih besar, katanya.

Namun senjata semacam itu dapat memunculkan ketidakpastian yang berbahaya, kata Podvig, karena mereka tidak dicakup oleh perjanjian kontrol senjata seperti START Baru, yang mengharuskan negara-negara untuk melaporkan jumlah, jenis, dan lokasi senjata-senjata yang memiliki kemampuan nuklir seperti ICBM. Selain itu, kemampuan dan potensi penggunaan pelontar hipersonik masih belum jelas.

“Sistem ini menciptakan risiko salah perhitungan yang lebih besar,” kata Podvig, “dan tidak jelas apakah kita dapat secara efektif menangani risiko-risiko itu.”

Dalam upaya untuk mengurangi beberapa ketidakpastian itu, Pentagon dilaporkan mempertimbangkan sensor berbasis ruang untuk menemukan senjata hipersonik, menurut Space News. Pendekatan ini akan membutuhkan konstelasi satelit yang mahal, tetapi akan lebih baik dalam menemukan senjata yang meluncur di atmosfer atas dan juga bisa melihat lebih jauh daripada sistem berbasis daratan yang dibatasi oleh cakrawala.

Podvig mengatakan sistem yang dirancang dengan baik seperti ini harus mampu mendeteksi senjata hipersonik dalam penerbangan, tetapi tidak jelas ini akan membuatnya lebih mudah untuk mencegat kendaraan yang cepat dan bermanuver seperti itu.

Rusia Ingin Meledakkan Sampah Ruang Angkasa dengan Laser Cannon

Rusia. Ruang. Laser. Itu benar, para ilmuwan Rusia sedang mengembangkan senjata kosmis yang mampu meledakkan sebagian dari setengah juta potongan sampah antariksa yang mengorbit planet kita.

nikeoutletblackfriday2014  – Sistem Instrumen Presisi – sebuah badan penelitian dan pengembangan dalam badan antariksa Rusia, Roscosmos – baru-baru ini mengajukan proposal kepada Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia (RAS) untuk mengubah teleskop optik 3 meter (10 kaki) menjadi meriam laser, jaringan RT dilaporkan.

Para ilmuwan di Altay Optical-Laser Center Rusia akan membangun teleskop pemantau debris ini. Kemudian, untuk mengubahnya menjadi puing-puing yang menguap, para peneliti berencana untuk menambahkan sistem deteksi optik dengan “laser keadaan padat” onboard, menurut kantor berita Sputnik. [Bagaimana Cara Senjata Laser Bekerja? (Infografis)]

Setelah itu, saatnya mendesis. Meriam akan melatih sinar laser pada potongan-potongan detritus yang mengorbit di orbit Bumi rendah, memanaskan bit sampah yang mengambang sampai mereka sepenuhnya dihancurkan, menurut RT. nagapokerqq

Tempat sampah buatan manusia terdiri dari bagian-bagian pesawat ruang angkasa yang dibuang atau rusak, kendaraan peluncur dan benda-benda lain yang dikirim ke luar angkasa, dan itu datang dalam berbagai ukuran. Sekitar setengah juta bit mendesing di sekitar planet adalah ukuran marmer atau lebih besar, dan sekitar 20.000 dari mereka setidaknya ukuran softball, NASA melaporkan pada tahun 2013. Bit ini berjalan dengan kecepatan hingga 17.500 mph (28.164 km). / h), dan pada kecepatan seperti itu, bahkan partikel puing yang relatif kecil dapat merusak sebuah pesawat ruang angkasa atau satelit.

Pada 2015, para peneliti Jepang mempresentasikan rencana untuk spacefaring, laser puing-puing yang dipasang pada teleskop yang kuat yang dimaksudkan untuk mendeteksi sinar kosmik, Space.com sebelumnya melaporkan. Studi mereka menggambarkan menggabungkan banyak laser kecil untuk menghasilkan satu sinar kuat yang akan menguapkan materi pada permukaan sampah antariksa, menghasilkan gumpalan yang akan mendorong puing-puing lebih rendah di jalur orbitnya, akhirnya menyebabkan objek terbakar di atmosfer Bumi.

Dan awal tahun ini, para peneliti di China menerbitkan laporan yang mengusulkan pendekatan berbasis laser lain untuk menangani sampah ruang angkasa; solusi mereka juga menyarankan menggunakan laser yang dipasang di satelit untuk menyadap puing-puing yang mengorbit ke orbit yang lebih rendah.

Jelas, puing-puing ruang adalah masalah yang kemungkinan akan mendapat manfaat dari solusi futuristik seperti meriam laser. Namun, sementara perwakilan Precision Instrument Systems mengkonfirmasi keberadaan laporan mereka ke Sputnik, mereka “menolak untuk menjelaskan lebih lanjut” pada setiap detail yang terkait dengan kerangka waktu produksi proyek atau persyaratan teknisnya.

Mengapa Kecerdasan Buatan Di takuti oleh kita semua ?

nikeoutletblackfriday2014  – Ketika orang melihat mesin yang merespons seperti manusia, atau komputer yang melakukan berbagai strategi dan kognisi meniru kecerdikan manusia, mereka kadang-kadang bercanda tentang masa depan di mana umat manusia harus menerima tuan robot.

Namun yang terkubur dalam gurauan itu adalah bibit kegelisahan. Karya tulis fiksi ilmiah dan film populer, dari “2001: A Space Odyssey” (1968) hingga “Avengers: Age of Ultron” (2015), telah berspekulasi tentang artificial intelligence (AI) yang melebihi harapan para pembuatnya dan lolos dari kendali mereka. , akhirnya mengalahkan dan memperbudak manusia atau menargetkan mereka untuk kepunahan.

Konflik antara manusia dan AI berada di depan dan di tengah-tengah seri sci-fi AMC “Manusia,” yang kembali untuk musim ketiganya pada Selasa (5 Juni). Dalam episode baru, manusia sintetis yang sadar menghadapi orang-orang yang bermusuhan yang memperlakukan mereka dengan kecurigaan, ketakutan, dan kebencian. Kekerasan meluas karena Synth menemukan diri mereka berjuang bukan hanya untuk hak dasar tetapi kelangsungan hidup mereka, melawan mereka yang menganggap mereka kurang dari manusia dan sebagai ancaman berbahaya. [Bisakah Mesin Menjadi Kreatif? Temui 9 ‘Artis’ AI] pokerqq

Bahkan di dunia nyata, tidak semua orang siap menyambut AI dengan tangan terbuka. Dalam beberapa tahun terakhir, ketika para ilmuwan komputer telah mendorong batas-batas apa yang dapat dicapai oleh AI, tokoh-tokoh terkemuka dalam teknologi dan sains telah memperingatkan tentang bahaya menjulang yang mungkin ditimbulkan oleh kecerdasan buatan kepada umat manusia, bahkan menunjukkan bahwa kemampuan AI dapat merusak umat manusia.

Tapi mengapa orang-orang begitu terkesima dengan ide AI?

“Ancaman eksistensial”
Elon Musk adalah salah satu suara terkemuka yang telah mengangkat bendera merah tentang AI. Pada bulan Juli 2017, Musk mengatakan kepada hadirin pada pertemuan Asosiasi Gubernur Nasional, “Saya memiliki paparan terhadap AI yang sangat canggih, dan saya pikir orang-orang harus benar-benar peduli tentang hal itu.”

“Aku terus membunyikan bel alarm,” tambah Musk. “Tetapi sampai orang-orang melihat robot turun ke jalan untuk membunuh orang, mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi, karena tampaknya sangat halus.”

Sebelumnya, pada tahun 2014, Musk telah menyebut AI “ancaman eksistensial terbesar kami,” dan pada bulan Agustus 2017, ia menyatakan bahwa umat manusia menghadapi risiko lebih besar dari AI daripada dari Korea Utara.

Fisikawan Stephen Hawking, yang meninggal 14 Maret, juga menyatakan keprihatinan tentang IB jahat, mengatakan kepada BBC pada tahun 2014 bahwa “perkembangan kecerdasan buatan penuh bisa mengeja akhir umat manusia.”

Ini juga kurang meyakinkan bahwa beberapa programmer – terutama mereka yang memiliki MIT Media Lab di Cambridge, Massachusetts – tampaknya bertekad untuk membuktikan bahwa AI bisa menakutkan.

Sebuah jaringan saraf yang disebut “Mesin Mimpi Buruk,” diperkenalkan oleh para ilmuwan komputer MIT pada tahun 2016, mengubah foto-foto biasa menjadi neraka yang mengerikan dan menggelisahkan. AI yang kelompok MIT dijuluki “Shelley” terdiri cerita menakutkan, dilatih di 140.000 kisah horor yang diposting pengguna Reddit di forum r / nosleep.

“Kami tertarik pada bagaimana AI menginduksi emosi – ketakutan, dalam kasus khusus ini,” Manuel Cebrian, seorang manajer penelitian di MIT Media Lab, sebelumnya mengatakan kepada Live Science dalam email tentang kisah-kisah menakutkan Shelley.

Ketakutan dan kebencian
Perasaan negatif tentang AI umumnya dapat dibagi menjadi dua kategori: gagasan bahwa AI akan menjadi sadar dan berusaha untuk menghancurkan kita, dan gagasan bahwa orang-orang tidak bermoral akan menggunakan AI untuk tujuan jahat, Kilian Weinberger, seorang profesor di Departemen Ilmu Komputer. di Cornell University, mengatakan pada Live Science. [Kecerdasan Buatan: Ramah atau Menakutkan?]

“Satu hal yang ditakutkan orang adalah bahwa jika AI super cerdas – lebih pintar dari kita – menjadi sadar, itu bisa memperlakukan kita seperti makhluk yang lebih rendah, seperti kita memperlakukan monyet,” katanya. “Itu tentu tidak diinginkan.”

Namun, kekhawatiran bahwa AI akan mengembangkan kesadaran dan menggulingkan kemanusiaan didasarkan pada kesalahpahaman tentang apa itu AI, Weinberger mencatat. AI beroperasi di bawah batasan yang sangat spesifik yang ditentukan oleh algoritme yang mendikte perilakunya. Beberapa jenis masalah memetakan dengan baik untuk keahlian AI, membuat tugas-tugas tertentu relatif mudah bagi AI untuk menyelesaikannya. “Tapi kebanyakan hal tidak memetakan itu, dan itu tidak berlaku,” katanya.

Ini berarti bahwa, sementara AI mungkin mampu melakukan tindakan mengesankan dalam batas-batas yang digambarkan dengan hati-hati – memainkan permainan catur tingkat master atau mengidentifikasi objek secara cepat dalam gambar, misalnya – di situlah kemampuannya berakhir.

“AI mencapai kesadaran – sama sekali tidak ada kemajuan dalam penelitian di daerah itu,” kata Weinberger. “Saya tidak berpikir itu di mana saja dalam waktu dekat kami.”

Ide mengkhawatirkan lainnya – bahwa manusia yang tidak bermoral akan memanfaatkan AI karena alasan yang berbahaya – sayangnya, jauh lebih mungkin, Weinberger menambahkan. Hampir semua jenis mesin atau alat dapat digunakan untuk tujuan baik atau buruk, tergantung pada niat pengguna, dan prospek senjata yang memanfaatkan kecerdasan buatan tentu saja menakutkan dan akan mendapat manfaat dari peraturan pemerintah yang ketat, Weinberger mengatakan.

Mungkin, jika orang dapat mengesampingkan ketakutan mereka akan AI yang bermusuhan, mereka akan lebih terbuka untuk mengakui manfaatnya, Weinberger menyarankan. Algoritma pengenalan citra yang ditingkatkan, misalnya, dapat membantu dermatologists mengidentifikasi tahi lalat yang berpotensi kanker, sementara mobil yang bisa mengemudi sendiri suatu hari dapat mengurangi jumlah kematian akibat kecelakaan mobil, banyak yang disebabkan oleh kesalahan manusia, katanya kepada Live Science.

Tetapi di dunia “Manusia” dari Synths yang sadar diri, ketakutan terhadap AI yang sadar memicu konfrontasi kekerasan antara Synth dan orang-orang, dan perjuangan antara manusia dan AI kemungkinan akan terus memburuk dan meningkat – selama musim ini, setidaknya.

Senapan Laser Baru Cina Dapat Menghilangkan anda tanpa suara, Bam !

nikeoutletblackfriday2014  – Blasters laser di “Star Wars” tidak lagi merupakan fiksi ilmiah. Peneliti Cina telah mengembangkan senjata laser yang sebenarnya yang dapat menyalakan api target dari jarak setengah mil (800 meter), tulis South China Morning Post.

Namun senjata baru ini, yang disebut ZKZM-500, memiliki beberapa perbedaan dari versi “Star Wars”. Berdasarkan penggambaran seorang seniman senjata yang diterbitkan di South China Morning Post, versi kehidupan nyata ini adalah senapan serba berbentuk kotak yang menyerupai pistol mainan besar lebih dari sebuah blaster “Star Wars” yang ramping. Senjata kaliber 15 mm memiliki berat yang hampir sama dengan AK-47, 6,6 lbs. (3 kilogram), dan dapat menembakkan lebih dari 1.000 tembakan laser, masing-masing bertahan hingga 2 detik.

The South China Morning Post melaporkan bahwa senjatanya menghasilkan sinar energi tak terlihat, diam-diam – karakteristik yang membuatnya sembunyi-sembunyi, tetapi sepertinya tidak memuaskan untuk menembak sebagai blaster “Star Wars”. Ini akan didukung oleh baterai lithium yang dapat diisi ulang mirip dengan apa yang ditemukan di smartphone. [22 Senjata Militer Terkuat]

Meskipun pistol ini diklasifikasikan sebagai senjata yang tidak mematikan, tembakan lasernya dapat menyebabkan “‘karbonisasi instan’ pada kulit dan jaringan manusia,” menurut South China Morning Post, yang berarti kulit akan terbakar dan berkurang menjadi karbon seperti bagian luar marshmallow hangus. Itu juga dapat menembak melalui jendela, membakar melalui tangki gas dan menyalakan apapun yang mudah terbakar. Dan, karena tembakannya diam dan tidak terlihat, “tidak ada yang tahu dari mana serangan itu berasal. Itu akan tampak seperti kecelakaan,” kata salah satu pencipta senjata itu kepada Pos China Selatan Pagi. pokerqq

Tapi itu akan memakan waktu beberapa saat untuk membakar lubang melalui tubuh dan membunuh seseorang dengan senjata ini. The South China Morning Post melaporkan bahwa itu tidak dirancang secara eksplisit untuk membunuh seperti pistol yang menggunakan peluru, yang mengapa pemerintah Cina mengklasifikasikan senjata laser sebagai tidak mematikan. Sebuah dokumen pemerintah menunjukkan senjata laser dapat digunakan untuk melakukan hal-hal seperti membakar spanduk ilegal di protes atau membakar rambut atau pakaian seorang pengunjuk rasa.

Senjata ini siap untuk produksi massal, tetapi penciptanya, ZKZM Laser, belum menemukan perusahaan produksi senjata berlisensi yang siap untuk membawa senapan pada $ 15.000 per unit, belum.

Maaf, penggemar “Star Wars” – begitu dibuat, senjata futuristik ini akan didistribusikan hanya kepada militer dan polisi China.

Carlos Ghosn: Mengapa pembuat mobil harus beradaptasi – atau mati

nikeoutletblackfriday2014 – Industri motor sedang menuju pada kecepatan menuju revolusi teknologi. Elektrifikasi dan otomatisasi adalah kata kunci baru. Jadi bisakah perusahaan mobil kuno bertahan?

Itu adalah pertanyaan salah satu tokoh industri paling kuat yang ingin dijawab.

Carlos Ghosn adalah ketua dan kepala eksekutif Aliansi, raksasa pembuat mobil yang terdiri dari Renault, Nissan, dan Mitsubishi. Ini membangun lebih dari 10 juta kendaraan per tahun.

Minggu ini, pada kunjungan ke Inggris, saya bertanya berapa banyak tantangan masa depan yang diberikan kepada pembuat mobil tradisional. pokerqq

Perubahan pasti datang. Dihadapkan dengan aturan lingkungan yang semakin ketat dan di bawah tekanan kuat dari politisi, pabrikan akhirnya berinvestasi dalam mobil listrik.

Mereka juga bekerja keras dalam otomatisasi. Mobil “self-driving” sejati mungkin masih jauh sekali, tetapi sistem pengemudian pengemudi yang semakin kompleks sudah tersedia di pasar.

Sementara robot-taksi, yang dapat mengendarai diri sendiri di daerah “geo-fenced” yang relatif kecil, sedang diuji di kota-kota di seluruh dunia.

Lalu ada efek dari internet. Mobil menjadi semakin “terhubung” dan banyak yang sekarang membiarkan driver membuka kunci dan memulai kendaraan mereka dari smartphone mereka. Mereka juga memiliki akses ke sejumlah besar sistem informasi dan hiburan.

Segera, akan menjadi hal yang biasa bagi mobil untuk diperbaiki atau diperbarui dari jarak jauh melalui pembaruan perangkat lunak.

Mobil cepat menjadi bukan hanya perangkat mekanis tetapi komputer roda empat canggih.

Jadi, apakah pembuat mobil tradisional bisa beradaptasi, atau akankah mereka menjadi korban perubahan, disingkirkan oleh para penghalang teknologi dari Silicon Valley?

“Beberapa perusahaan mobil kuno tidak akan bisa beradaptasi, tanpa keraguan,” kata Mr Ghosn.

“Tetapi tidak semua perusahaan mobil kuno, dan tidak semua tidak akan mampu mengatasinya.”

Aliansi tampaknya berada dalam posisi yang baik. Nissan sudah memproduksi Leaf, mobil listrik terlaris di dunia, sementara Renault membuat Zoe, EV lain yang relatif terjangkau.

“Kami berinvestasi banyak,” kata Mr Ghosn. “Kami adalah perusahaan pertama yang menawarkan mobil listrik pasar massal. Hari ini kami adalah penjual dan produsen mobil listrik terbesar.”

Mengingat masalah Tesla telah mengalami upaya untuk menjadi produsen pasar massal, yang terlihat seperti posisi yang layak untuk masuk.

Otonomi adalah masalah yang berbeda. Seiring dengan pembuat mobil lainnya, Aliansi bekerja pada teknologi self-driving.

Tetapi pusat penelitian mengemudi sendiri adalah Silicon Valley, dan itu adalah perusahaan teknologi – seperti Waymo milik Google – yang memiliki kepala mulai.

“Untuk mobil otonom, balapan sedang berlangsung – ini adalah lomba teknologi,” kata Mr Ghosn. “Saya pikir ini akan mengubah industri.”

Tapi itu tidak berarti produsen mobil tradisional akan kalah. Sebaliknya, dia menyarankan mereka akan bekerja sama dengan para pendatang baru.

“Saya tidak berpikir ada ancaman bagi industri mobil, karena industri mobil sedang merangkul perubahan,” katanya.

“Dan itu tidak merangkul perubahan hanya dengan berfokus pada dirinya sendiri. Ini merangkul mereka dengan membuka perusahaan teknologi, untuk memulai, kepada mitra, untuk membuat perubahan dengan cara yang paling efektif.

Aliansi sudah memiliki kehadiran di Silicon Valley. Pusat penelitiannya di Sunnyvale didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan memanfaatkan keahlian wilayah tersebut – dan membangun kemitraan dengan universitas, laboratorium, dan perusahaan baru.

Jadi Tuan Ghosn mengatakan dia “tidak pesimis”.

“Jelas, bagi mereka yang mengabaikan perubahan, atau menghindari perubahan, itu akan menjadi mengerikan,” tambahnya.

“Bagi mereka yang menerimanya, jelas itu akan membutuhkan banyak usaha, banyak investasi. Tapi itu bisa memberi mereka lebih banyak peluang untuk pertumbuhan daripada yang pernah kita miliki di masa lalu.”

Namun demikian, satu bidang perubahan tampaknya mengancam fondasi industri.

Pergerakan ke arah kendaraan yang digunakan bersama sedang mengumpulkan momentum. Aplikasi yang menarik seperti Uber dan Lyft telah terbukti sangat populer, karena memiliki skema penyewaan mobil jangka pendek.

Beberapa ahli percaya bahwa pengembangan taksi otomatis akan mempercepat proses ini, dan bahwa hari-hari kepemilikan mobil pribadi diberi nomor, setidaknya di kota-kota.

Itu jelas akan mengancam produsen mobil, karena pasar mobil baru akan menyusut. Tapi itu adalah gagasan bahwa bos Nissan dan Renault memberikan sedikit perhatian.

“Saya tidak percaya ini. Di Cina Anda masih memiliki satu mobil untuk lima orang, di Indonesia itu satu mobil untuk 50 orang, di India satu mobil untuk 20 orang. Jadi kita jauh dari jenuh dalam hal kepemilikan mobil. ”

Sementara itu, katanya, membangun sistem yang dirancang untuk ekonomi berbagi akan memberikan jalan baru untuk pertumbuhan.

“Kepemilikan mobil akan terus berlanjut. Mungkin itu akan terbatas di pasar yang matang untuk kepentingan layanan mobilitas bersama. Tapi kami akan terlibat di kedua sisi.

“Ulasan jujur” wanita muda dari ginekolog menjadi ‘mimpi buruk’

nikeoutletblackfriday2014 – Peninjau YELP, berhati-hatilah. Seorang wanita Manhattan yang memberikan ulasan bintang satu di pasar online Yelp kepada seorang ginekolog menghabiskan hampir $ 20.000 membela diri terhadap gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh dokter, menurut dia dan dokumen pengadilan.

Dan litigasi baru saja dimulai.

“Saya memberi ulasan jujur ​​tentang pengalaman saya untuk memperingatkan orang lain, dan dia mencoba untuk membungkam saya. Itu mimpi buruk, ’’ Michelle Levine mengatakan kepada New York Post.

Ms Levine mengatakan dia menemukan Dr Joon Song of New York Robotic Gynecology & Women’s Health online dan pergi kepadanya untuk pemeriksaan pada Juli 2017.

“Seminggu kemudian, ia menagih perusahaan asuransi saya $ 1,304.32 untuk kunjungan dan ultrasound pasien baru, dan saya mendapat tagihan sebesar $ 427 yang belum terjangkau,” katanya.

“Acara tahunan seharusnya gratis!”

Ms Levine menuduh di pengadilan pengajuan bahwa Dr Joon bahkan tidak pernah memberinya ujian panggul manual, bukannya hanya bertanya padanya tentang kram menstruasi dan kemudian melakukan USG.

Ms Levine mengklaim bahwa Dr Joon mengatakan dia memberikan pemeriksaan panggul dan payudara, meskipun dia tidak melakukannya.

“Ketika saya menelepon kantornya [untuk mengeluh], mereka segera agresif dan mengatakan saya datang mengeluh sakit panggul,” yang mengharuskan USG, kata Ms Levine, menyangkal dia pernah mengatakan kepada mereka bahwa dia menderita nyeri panggul.

“Saya sangat jijik, saya menulis ulasan di beberapa situs, termasuk Yelp, ZocDoc dan Kelas Kesehatan,” katanya.

“Praktek bisnis yang sangat buruk dan bengkok,” tulis Ms Levine dalam ulasan. “Saya menduga bahwa dokter ini memberikan prosedur yang tidak perlu [sic] kepada banyak orang dan kemudian membebankan harga tinggi asuransi asuransi dan tidak ada yang tahu perbedaannya.

“Segala sesuatu tentang satu-satunya kunjungan saya di sini telah membuat saya tertekan dan panik, dan sekarang mereka ingin saya mengeluarkan tambahan $ 500 untuk layanan Judi Online yang bahkan tidak saya butuhkan?”

Dua minggu kemudian, dia mendapat email dari pengacara dokter, mengatakan padanya bahwa dia digugat.

The $ 1 juta sesuai pelatihan Yale University Dr Joon dan menuduh Ms Levine posting palsu dan pelecehan online.

“Tidak ada orang yang masuk akal yang akan percaya bahwa pernyataan yang dibuat di sini adalah opini,” kata dokumen pengadilan.

Ms Levine mengatakan pertempuran pengadilan sejauh ini telah membuatnya mendekati $ 20.000.

“Mereka mencoba menyeret bisnis teknologi anggur-dan-roh saya ke dalamnya… Mereka memposting seluruh rekam medis saya, termasuk catatan tentang kesehatan mental saya, tagihan saya, info asuransi saya, SIM saya, tanggal lahir dan alamat rumah, ” dia berkata.

Pengacara untuk Dr Joon dan klinik tidak mengembalikan pesan.

Artikel ini awalnya muncul di New York Post dan diterbitkan ulang dengan izin.

Senjata Laser Amerika gunakan Teknologi Telepon Lama

http://nikeoutletblackfriday2014 – Demonstrasi baru-baru ini terhadap Angkatan Laut AS yang baru-baru ini, yang dirancang untuk meledakkan pesawat tak berawak dari langit, membuktikan bahwa sistem ini tidak lagi ada di dunia fiksi ilmiah. Tapi bagaimana senjata yang disebut direct-energy ini bekerja?

Gagasan untuk senjata laser telah ada selama setidaknya satu abad; Penulis H.G. Wells bahkan membayangkan “sinar panas” dalam novel “War of the Worlds” tahun 1897-nya. Laser, bagaimanapun, adalah demonstrasi beberapa teknologi dan bahkan fisika yang tidak ada atau tidak diketahui sampai tahun 1960an – dan dalam beberapa kasus, lebih dari itu.

Senjata Laser

Sebagian, dorongan awal untuk membangun senjata laser bukanlah membuat senapan sinar – ini untuk membantu orang melakukan panggilan telepon. Tidak sampai serat optik dan dioda laser murah tersedia sehingga teknologi ini bisa digunakan untuk membangun senjata, menurut para ahli. [7 Teknologi Itu Mengubah Peperangan]

“Kami bisa membangun laser yang kuat di masa lalu, tapi tidak cukup kecil atau cukup kuat untuk dipasang secara taktis,” kata Robert Afzal, seorang insinyur senior di sistem laser dan sensor di Lockheed Martin, satu dari beberapa perusahaan yang telah berkembang. Senjata laser untuk militer “Dengan teknologi laser serat optik bertenaga tinggi, sekarang kita bisa membangun laser yang kuat dan cukup kecil untuk kendaraan taktis.”

Sistem laser yang dikembangkan di Lockheed tidak sama dengan yang ditunjukkan bulan lalu oleh Angkatan Laut A.S., namun fisika dan tekniknya serupa, kata Afzal kepada Live Science.

Membuat sinar laser

Kata “laser” sebenarnya adalah singkatan untuk “amplifikasi cahaya dengan merangsang emisi radiasi.” Untuk membuat laser, Anda memerlukan media penguat – beberapa bahan yang memancarkan cahaya saat distimulasi oleh energi. Selanjutnya, cahaya itu perlu satu panjang gelombang tunggal, dan semua gelombang cahaya perlu berada dalam tahap – sebuah keadaan yang disebut koherensi.

Bola lampu neon menghasilkan cahaya dengan panjang gelombang tertentu, namun gelombang tersebut tidak semuanya dalam tahap; Mereka bercampur aduk, dengan puncak dan palung di tempat yang berbeda. Hal ini membuat lebih sulit untuk memfokuskan cahaya ke balok yang tidak membubarkan jarak jauh. Ini juga berarti lebih sedikit energi dikirim ke sesuatu yang diterangi oleh cahaya itu.

Gelombang koheren bisa lebih fokus. Dengan kata lain, gelombang cahaya dalam sinar laser menyebar jauh lebih sedikit daripada sinar senter, mengarahkan lebih banyak energinya ke titik kecil.

Balok laser pertama di tahun 1960an dihasilkan dengan kristal ruby ​​yang dipompa dengan cahaya dari jenis lampu kilat yang kuat. Kristal itu disebut media gain.

Cahaya yang intens menggetarkan atom di kristal, yang kemudian menghasilkan foton, atau paket cahaya, untuk laser. Cermin ada di setiap ujung kristal, dan salah satu cerminnya transparan. Cahaya akan tercermin dari satu sisi dan keluar sisi transparan.

Laser yang lebih modern menggunakan gas sebagai media gain, seperti karbon dioksida, helium atau neon. Mereka semua menghasilkan laser dengan panjang Togel Online yang berbeda untuk aplikasi yang berbeda. Laser karbon dioksida memancarkan cahaya inframerah, dan sering digunakan sebagai alat pemotong.

Kemudian laser kimia diciptakan, tapi itu tidak akan berhasil untuk senjata kapal. “Laser kimia lama menghasilkan banyak volume,” kata Mark Skinner, wakil presiden energi terarah di Northrop Grumman Aerospace Systems. “Mereka juga kadang menggunakan bahan kimia beracun.” Sebagai contoh, laser hidrogen fluorida, pertama kali ditunjukkan pada tahun 1969, dapat menghasilkan balok bertenaga tinggi namun hidrogen fluoride berbahaya dan sulit ditangani.

Dioda laser adalah inovasi besar; Meskipun mereka pertama kali ditunjukkan pada tahun 1960an, baru pada tahun 1970an laser semikonduktor dibangun yang dapat beroperasi terus menerus pada suhu kamar. Sebelumnya, pada tahun 1966, Charles K. Kao (yang akan memenangkan Hadiah Nobel Fisika di tahun 2009) menemukan bagaimana mentransmisikan cahaya di atas serat optik, yang berarti bahwa laser dapat digunakan sebagai alat komunikasi. Kemudian, pengembangan laser dioda murah memungkinkan pembangunan perangkat seperti pemutar CD dan susunan komunikasi laser.

“Sungguh, kami menggabungkan dua revolusi: telekomunikasi serat optik dan multiplexing gelombang,” kata Afzal. Wave-division multiplexing (WDM) adalah teknik yang menggabungkan laser dengan panjang gelombang yang berbeda ke satu serat, yang memungkinkan lebih banyak daya dipompa melalui untai serat optik. Awalnya diterapkan pada komunikasi, itu menjadi teknologi go-to untuk senjata laser juga, katanya.

Membuat Pistol Laser

Tapi senjata laser membutuhkan lebih dari sekadar membuat sinar laser – mereka perlu mentransmisikan cahaya ke sasaran dan melakukannya dengan energi yang cukup untuk menimbulkan kerusakan. Daya laser biasanya diukur dalam watt. Kekuatan penunjuk laser bisa diukur dalam miliwatt, tapi itu masih cukup untuk melukai mata seseorang. Kekuatan pemotong laser industri ada di kisaran kilowatt. Militer membutuhkan laser yang memiliki jangkauan yang jauh lebih kuat dari itu – dalam puluhan kilowatt, paling tidak. [Flying Saucers to Mind Control: 7 Rahasia Militer & CIA yang Direklasifikasi]

Senjata laser Angkatan Laut A.S. yang baru-baru ini dipasang di USS Ponce – sebuah kapal transport amfibi – dilaporkan merupakan laser 33 kilowatt, dan dapat menyalakan beberapa balok yang menambahkan hingga 100 kilowatt. Angkatan Laut mengatakan pada bulan Januari bahwa mereka berencana untuk menguji versi 150 kilowatt dalam setahun. (Juru bicara Angkatan Laut mengatakan dia tidak bisa mengungkapkan seberapa kuat laser sebenarnya.)

Alasan untuk daya tinggi adalah meskipun laser terfokus pada titik yang sempit, sinar mereka masih menyebar dalam jarak yang jauh, dan mengurangi energi yang dikirimkan ke sasaran. Laser merusak targetnya karena energi dari cahaya memanas material yang dilewati. Dengan demikian, balok harus tetap pada target untuk jangka waktu tertentu (lebih banyak kekuatan berarti lebih sedikit waktu dan dengan demikian menjadi senjata yang lebih efektif). Sebuah video yang dirilis ke CNN menunjukkan Sistem Senjata Laser Angkatan Laut (LaWS) dilatih pada target sekitar 1 atau 2 detik, namun tidak satu pun dari spesifikasi ini telah dipublikasikan publik.

The LaWS di atas kapal USS Ponce adalah laser serat optik, dan menggabungkan balok untuk meningkatkan kekuatan. Sementara penggemar “Star Wars” mungkin ingat citra beberapa balok terpisah yang digabungkan bersamaan setelah dipancarkan dari Death Star, laser balok campuran asli tidak bekerja seperti itu. Sebagai gantinya, mereka menggunakan serat optik untuk menghasilkan sinar, dan kemudian balok tersebut digabungkan menggunakan penyangga lensa prisma.

“Pikirkan sampul [album Pink Floyd] ‘Dark Side of the Moon,'” kata Afzal. “Anda memiliki prisma yang menggabungkan beberapa balok menjadi satu.”

Keuntungan lain dari serat optik, kata Afzal, adalah bahwa baloknya lebih “sempurna”. Ini berarti ada sedikit difraksi, atau menyebar dari cahaya, daripada yang ada dengan lensa tradisional (laser awal memiliki sinar yang terfokus pada lensa, dan petunjuk laser masih melakukan ini).

Pro dan kontra

Salah satu masalah terbesar dengan mengembangkan senjata laser adalah mencari tahu bagaimana menggerakkan mereka. Tiga puluh kilowatt lebih dari 1 detik sudah cukup untuk menyalakan lingkungan (rumah rata-rata di A.S. menggunakan sekitar 10 kilowatt-jam dalam setahun). Ini berarti bahwa setiap kapal yang menggunakan senjata laser harus memiliki pembangkit listrik yang cukup kuat untuk menanganinya. Demonstrasi USS Ponce menunjukkan bahwa mereka dapat menangani beban listrik.

Keuntungan dari laser, dan alasan militer tertarik pada mereka, adalah kecepatan. Sinar laser bergerak dengan kecepatan cahaya. Praktis berbicara, ketika senjata laser ditujukan untuk sesuatu, itu akan langsung meledak. Tidak perlu mengarahkan senjata sedikit ke depan dari tempat target bergerak, karena perlu dilakukan jika militer mencoba menembak jatuh sebuah proyektil. Dan bertentangan dengan apa yang digambarkan dalam film, tidak ada cara untuk melihat sinar laser kecuali ada sesuatu yang menyebarkan cahaya. Jika balok terlihat, gambar itu akan langsung muncul “aktif”, seperti lampu sorot.

Laser juga murah untuk digunakan, menurut Angkatan Laut, karena satu-satunya biaya adalah tenaga. Ini berarti bahwa setelah senjata dibuat, harga per tembakan turun – laser tidak pernah kehabisan amunisi. Rudal, di sisi lain, bisa menghabiskan biaya ribuan dolar, tulis Skinner.

Namun, ada beberapa kelemahan menggunakan laser sebagai senjata. Subrata Ghoshroy, seorang afiliasi penelitian di MIT yang mengerjakan senjata laser awal pada tahun 1980an, mencatat bahwa cuaca bisa menjadi masalah. Balok laser terbuat dari cahaya, yang berarti kabut dan cuaca buruk lainnya akan menyebarkan cahaya itu. Rentangnya akan berkurang akibatnya, seiring dengan energi yang diarahkan pada target.

Panas juga merupakan faktor. “Manajemen termal adalah masalah yang menghebohkan,” kata Ghoshroy. Alasannya adalah bahwa semua kilowatt itu melalui dioda memanaskannya, dan akhirnya, kualitas balok mendegradasi. Tidak jelas, katanya, seberapa sering laser USS Ponce bisa menyala atau berapa lama akan berlangsung sebelum mengalami masalah.

Afzal mengatakan bahwa masalah cuaca umum terjadi pada banyak sistem senjata, jadi laser tidak unik dalam pengertian itu. Fog, misalnya, akan menghentikan banyak peluncur atau senjata misil. “Jika Anda bisa melihatnya, Anda bisa melakukannya,” katanya.

Berkembangnya Virtual Realitas

http://nikeoutletblackfriday2014 – Bayangkan melihat ke langit dan melihat setiap awan penuh dengan iklan. Tinggi di atas restoran cepat saji, pesaing telah menuliskan nada nakalnya sendiri, mendorong pembeli untuk makan burger mereka.

Masa depan ini lebih dekat dari perkiraan Anda: bulan lalu melihat peluncuran aplikasi realitas tambahan pertama yang memungkinkan seseorang menulis di langit. Dan, menurut sebuah laporan yang dikeluarkan minggu ini oleh sebuah firma hukum global, para pengiklan khawatir.

virtual reality

Aplikasi baru, yang disebut Skrite, memungkinkan pengguna menulis pesan atau memposting foto ke langit. Siapa pun yang telah memasang aplikasi kemudian dapat mengarahkan ponsel mereka ke langit untuk melihat apa yang ditinggalkan pengguna lain di sana. “Langit bukan batas, sebenarnya, ini adalah penghalang yang harus dipatahkan,” tulis perusahaan itu dalam siaran pers yang dicetak ulang di Wired.

Saat ini, satu-satunya perusahaan yang menggunakan aplikasi tersebut untuk beriklan ke pelanggan adalah usaha kecil di Orlando, Florida, kata pendiri Skrite, Arshia Siddique. Tapi dia berharap bisa menarik merek besar. Augmented reality, katanya, adalah “ruang ketiga” – setelah dunia fisik dan internet – hanya menunggu untuk “dipenuhi dengan konten”.

Skrip “skywriting” hanyalah aplikasi AR terbaru yang bersiap untuk memanfaatkan perubahan yang akan datang ini. “Kami sudah ada di sana,” kata Danny Lopez di perusahaan kenyataan yang berbasis di London, Blippar, yang memungkinkan pengguna melihat ulasan dan rekomendasi yang dilapisi toko dan tengara.

Merek mulai mempersiapkan diri menghadapi kenyataan baru ini, kata Gregor Pryor di Reed Smith, firma hukum global. Tapi tidak sesuai dengan cara Anda berpikir. Mereka memikirkan cara untuk mempertahankan diri dari perubahan. “Kekacauan itu mungkin tidak ada habisnya,” katanya.

Minggu ini, Reed Smith menerbitkan sebuah laporan mengenai isu-isu hukum yang terkait dengan pertumbuhan teknologi realitas yang meningkat dan virtual JamTogel, yang membuatnya jelas betapa khawatirnya merek tersebut.

Salah satu masalahnya adalah jika merek bisa memasang iklan di langit, ada banyak kesempatan untuk kampanye kampanye penyergapan, di mana pengiklan pesaing ikut serta dalam acara yang telah memiliki sponsor resmi. Misalnya, perusahaan bir yang mensponsori sebuah festival mungkin digagalkan oleh merek saingan menggunakan Skrite untuk memasang iklan di langit di atas halaman. “Bisa sangat mengganggu,” kata Pryor.

Meskipun tampaknya hari-hari awal untuk mulai khawatir, itu hanya karena teknologinya belum beralih dari smartphone ke perangkat yang dapat dikenakan, kata Pryor.

Tapi kita sampai di sana. Bulan lalu, Google mengumumkan rencana untuk menghidupkan kembali spesifikasi realitasnya yang disempurnakan, Google Glass. Snapchat mulai menjual Smart Snapchat Spectacles-nya dengan harga $ 130 di AS tahun lalu. Meskipun versi Spectacles saat ini tidak menggunakan kenyataan yang meningkat, Snapchat telah mengajukan paten untuk versi kacamata yang menggabungkan teknologi JamTogel tersebut. Di tempat lain, teknologi AR semakin mantap dan kurang besar.

Jika ditambah kenyataan yang dapat dikantongi akan menjadi mainstream, JamTogel harus mengurangi biaya lebih jauh lagi, kata Pryor. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memukul pengguna dengan iklan bertarget berdasarkan data seperti lokasinya saat ini. Jika pemblokiran iklan menjadikannya menjadi kenyataan yang meningkat – dan periset telah menciptakan prototipe iklan dunia nyata – maka pengiklan akan memiliki pertarungan yang jauh lebih besar di tangan mereka cukup cepat.

Apple menghapus Aplikasi dari China

http://nikeoutletblackfriday2014 – Perangkat lunak yang dibuat oleh perusahaan asing untuk membantu pengguna China meratakan sistem filter internet di negara itu telah lenyap dari toko aplikasi Agen Togel Apple di daratan.

Satu perusahaan, ExpressVPN, mengeposkan sebuah surat yang diterimanya dari Apple mengatakan bahwa aplikasi Agen Togel nya telah diturunkan “karena mencakup konten yang ilegal di China.”

Yang lain memasang pesan di akun resminya bahwa aplikasi Agen Togel nya telah dihapus.

Pencarian pada hari Sabtu menunjukkan bahwa beberapa jaringan virtual-private asing yang paling populer, yang juga dikenal sebagai VPN, yang memberi pengguna akses ke internet tanpa filter di China, tidak dapat diakses lagi di toko aplikasi Agen Togel Apple di sana.

ExpressVPN menulis di blognya bahwa penghapusan itu “mengejutkan dan disayangkan.”

Ditambahkan, “Kami kecewa dengan perkembangan ini, karena ini merupakan tindakan paling drastis yang telah diambil pemerintah China untuk memblokir penggunaan VPN sampai saat ini, dan kami khawatir melihat Apple membantu upaya penyensoran China.”

Sunday Yokubaitis, presiden Golden Frog, perusahaan yang membuat perangkat lunak privasi dan keamanan termasuk VyprVPN, mengatakan bahwa perangkat lunaknya juga telah dihapus dari toko aplikasi Agen Togel.

Lanjutkan membaca cerita utama
“Kami dengan senang hati mengajukan sebuah amicus brief untuk mendukung Apple dalam pertempuran enkripsi backdoor dengan FBI,” katanya, “jadi kami sangat kecewa karena Apple telah membungkam tekanan dari China untuk menghapus aplikasi Agen Togel VPN tanpa mengutip hukum atau peraturan China yang Membuat VPN ilegal. ”

Dia menambahkan, “Kami melihat akses ke internet di China sebagai isu hak asasi manusia, dan saya mengharapkan Apple untuk menghargai hak asasi manusia atas keuntungan.”

Dalam sebuah pernyataan, Apple mencatat bahwa pemerintah China mengumumkan tahun ini bahwa semua pengembang yang menawarkan VPN dibutuhkan untuk mendapatkan lisensi pemerintah.

“Kami telah diminta untuk menghapus beberapa aplikasi Agen Togel VPN di China yang tidak memenuhi peraturan baru,” kata perusahaan tersebut. “Aplikasi Agen Togel ini tetap tersedia di semua pasar lain di mana mereka melakukan bisnis.”

Ini bukan pertama kalinya Apple menghapus aplikasi Agen Togel atas permintaan pemerintah China, namun ini merupakan pengingat akan betapa sangat terikatnya raksasa teknologi tersebut ke Beijing pada saat kepemimpinan negara tersebut telah mendorong untuk memperketat penguasaannya atas Internet.

Kepindahan tersebut menandakan sebuah usaha baru oleh China untuk mengendalikan internet. Di masa lalu, Firewall Agung yang disebut negara tersebut telah menggunakan teknologi untuk mengganggu VPN, dan Beijing telah mematikan VPN China dan bahkan mengarahkan serangan cyber besar ke sebuah situs hosting asing yang terkenal yang mengelak dari filter.

Namun langkah yang dilakukan Apple juga merupakan contoh pertama dari China yang berhasil menggunakan bandar togel menjadi pengaruhnya dengan platform teknologi asing utama untuk menekan produsen perangkat lunak.

Sementara tindakan keras di internet sering meningkat setiap lima tahun, menjelang kongres Partai Komunis China, upaya tahun ini mencakup lapangan baru, kemungkinan indikasi bahwa kontrol ketat terhadap hal-hal seperti VPN akan bertahan setelah kongres pada musim gugur ini. China juga memulai sebagian blok aplikasi Agen Togel pesan milik Facebook WhatsApp bulan ini.

China Raya, yang mencakup China daratan, Hong Kong dan Taiwan, adalah pasar terbesar Apple di luar Amerika Serikat. Itu membuat perusahaan lebih rentan daripada hampir semua perusahaan teknologi Amerika lainnya dalam sebuah kampanye China untuk menyapih negara dari teknologi asing dan memperketat kontrol atas perusahaan teknologi asing yang beroperasi di sana.

Sebagai tanggapan, Apple telah mengambil sejumlah langkah untuk memastikan bahwa hal itu tetap berada di sisi baik Beijing. Tahun lalu, perusahaan tersebut mematuhi apa yang dikatakannya sebagai permintaan dari pihak berwenang China untuk menghapus aplikasi aplikasi Agen Togel toko buatan China yang dibuat oleh The New York Times.

Perusahaan tersebut mengatakan bulan ini bahwa pihaknya akan membuka pusat data pertamanya di China untuk mematuhi undang-undang baru yang mendorong perusahaan asing untuk menyimpan lebih banyak data mereka di negara ini.

Apple telah mengoperasikan toko aplikasi Agen Togelnya di China selama bertahun-tahun hanya dengan run-in sesekali dengan pemerintah. Tindakan keras VPN dan langkah Beijing pada bulan Desember untuk menargetkan situs berita mengindikasikan bahwa regulator internet China telah mengambil minat yang lebih dalam, dan memberikan kontrol lebih besar, melebihi apa yang tersedia di toko aplikasi Agen Togel Apple China.